Minggu, 19 April 2015

download buku tere liye

Apa yang ada dalam benak agan sekalian jika mendengar nama tere liye?
pertama dia adalah seorang penulis novel atau buku?
itu benar, tere liye adalah seorang novelis yang karya karyanya banyak yang menjadi best seller. Hapalan solat delisa adalah salah satu karya dari tere liye yang sudah difilmkan dan sukses juga.
Terus apa lagi yang ada dalam benak anda selain tere liye seorang penulis novel handal?.
dia adalah seorang gadis remaja yang cantik!. dilihat dari namanya yang sedikit unik dan cantik, tentu agan sekalian yang tidak mengenal baik siapa tere, akan mengira dia adalah seorang wanita.! namun faktanya, anda salah!. jikan agan sekalian mengira tere liye adalah seorang wanita bahkan cewek yang cantik (biasanya asumsi tersebut dikarenakan namanya yang memang mirip cewek), faktanya tere adalah seorang laki laki tulen. dia bukan seorang wanita apalagi waria. hehehe..
apakah  agan sekalian kenal dengan seorang yang bernama darwis?, nah darwis adalah nama asli dari tere liye ini. tere liye ini ternyata adalah nama samaran alias nama pena dari si darwis ini, yang konon tere liye ini diambil dari bahasa india yang artinya untukmu.

so, jadi jika agan sudah tahu tentang tere liya, sekarang saya akan bagi bagi novel tere liye yang sudah menjadi booming di utanah air.
berikut ini beberapa novel karya darwis aka tere liye untuk agan sekalian.
Novel Tere Liye - Bidadari Bidadari Surga
Novel Tere Liye - Hafalan Shalat Delisa
Novel Tere Liye - Moga Bunda Disayang Allah

 untuk sementara hanya tiga novel dalam bentuk ebook pdf dulu.. kapan kapan saya tambah. tengkiyu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar